Cara Membobol Password WiFi Terbaru di Android Tanpa Root

Cara Membobol Password WiFi di Android Tanpa Root - Kembali lagi dengan kami yang ingin memberikan sebuah tutorial mengenai cara hack password wifi lewat android. Tentunya dengan metode yang terbaru alias belum pernah ada pada website yang lainnya. Yang sudah kita lihat bersama mengenai jaringan wifi yaitu sudah tersebar dimana saja seperti komplek perumahan, kantor, sekolahan, rumah sakit, restaurant, mall dan masih banyak yang lainnya.

Tentunya dengan begitu apabila smartphone android sudah diaktifkan fitur wifinya, maka kami yakin Anda dan semua pengguna menginginkan internet gratis via wifi umum ataupun milik tetangga. Akan tetapi yang kita lihat bersama bahwa saat ini semua perangkat wifi itu jaringannya terkunci. Maka dari itu pada kesempatan ini kami ingin memberitahukan cara bobol password wifi yang sudah kami sajikan dibawah ini.

cara bobol password wifi

Cara Mengetahui Password WiFi di Android

Nah, untuk pembahasan cara membobol sandi wifi kami disini menggunakan aplikasi yang bernama wireshark, untuk itu mengenai cara penggunaannya bisa Anda lihat dengan sebagai berikut.
  • Pertama download aplikasi WireShark, lalu install di smartphone android.
  • Kemudian silahkan Anda buka Menu lalu klik Capture dan pilih Interfaces kemudian window Capture Interfaces.
  • Dan dilanjut dengan Option, dan pada kalimat Ethernet apabila sudah terhubung sinyal wifi, maka dibagian option Anda tulis angka 802. 11 b+g, lalu pakailah Wireless LAN.
  • Kemudian Anda klik lagi interface (network card) agar bsia mengcapture semua packet tertentu. Setelah itu di sesi ini kami gunakan USB WiFi dalam melakukan koneksi jaringan internet, setelah itu Anda pilih angka 802. 11 b+g. Dan pada tulisan Capture packet in promecious pilih On.
  • Kemudian pada fitur record Anda harus mengaktifkan kolom file dan pada Capture File (s) mulailah dengan klik Start.
  • Dan secara otomatis akan tampil sebuah deretan nama wifi yang disertai dengan passwordnya.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Membobol Password WiFi di Android Tanpa Root dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan sebuah tutorial yang sangat membantu untuk kebutuhan Anda semuannya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: