Cara Internet Gratis Smartfren di Android Terbaru

Cara Internet Gratis Smartfren di Android Terbaru - Pada saat ini banyak sekali provider yang memberikan akses layanan internet, sehingga dengan begitu internet merupakan salah satu hal yang paling penting bagi kehidupan masyarakat di jaman teknologi sekarang ini. Provider yang ada di Indonesia meliputi diantaranya adalah telkomsel, xl, axis, indosat dan juga smartfren. Nah, pada saat ini kami akan memberikan sebuah tutorial terbaru mengenai cara mendapatkan internet gratis dari kartu smartfren.

Kartu smartfren pada saat ini sudah mensuport jaringan 4G LTE, dengan begitu untuk proses download dan upload video gambar akan lebih cepat secepat kilat. Bukan hanya itu saja, melainkan paket kuota internet yang diberikan pada smartfren itu sangat banyak sekali, ada yang murah dan juga mahal. Namun, pada saat ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk trik internet gratis smartfren. Oleh karena itu mari lihat tutorial yang sudah kami sajikan dengan sebagai berikut ini.

cara internet gratis smartfren

Trik Internet Gratis Smartfren Terbaru di Android

1. Langkah awal yaitu Anda harus menyediakan kartu Smartfren yang tidak ada pulsa ataupun kuotanya.

2. Setelah itu silahkan Anda buka browser di pc maka akan muncul maaf And atidak mempunyai akses internet.

3. Setelah itu silahkan disconect smartfren yang sedang dipakai, lalu lakukan penyettingan pada proxy dengan memasukan angka 10.20.27.250 dan Port dengan nomor 8080.

4. Setelah itu silahkan lakukan menuju Firefox lalu Options, dan dilanjutkan dibagian menu Advanced dan Network. Setelah itu klik tombol setting.

5. Setelah itu silahkan Anda masuk pada situs resminya dengan cara klik data.smartfren.com.kproxy.com.

6. Dan yang terakhir yaitu menikmati akses internet gratis smartfren di android tanpa root.

Hanya itu yang dapat kami sampaikan mengenai cara dan trik internet gratis smartfren terbaru di android. Silahkan Anda mencobanya dan semoga berhasil yahh... Sampai jumpa.

Postingan terkait: