Cara menggunakan Game Guardian Tanpa Root Terbaru

Cara menggunakan Game Guardian Tanpa Root Terbaru - Sebenaranya aplikasi ini adalah tidak jauh berbeda dengan aplikasi hack game android lainnya, namun, untuk fungsinyapun juga tapi walaupun sama ada sisi yang tidak sama yaitu adalah pada tampila dan fiturnya, Nah, bagi Anda yang sedang mencari sebuah tutorial dalam menggunakan aplikasi game guardian di android tanpa root, saya akan membagikannya disini, oleh karena itu sobat harus melihat ulasan ini hingga tuntas.

Aplikasi Game Guardian memang sengaja dibuat oleh developer untuk memberikan sebuah cheat atau hack pada game, untuk mendapatkan sebuah diamond, cash voucher, dan juga yang lainnya. Maka dari itu jika sobat memainkan game 8 ball pool misalnya atau mobile legends bang bang, tentu sangat cocok untuk Anda yang mau bermain selalu menang dengan cara menggunakan game guardian di android. Adapun tutorialnya silahkan simak ulasannya dengan sebagai berikut ini.

cara menggunakan game guardian

Cara Menggunakan Game Guardian di Android Tanpa Root

1. Seperti biasa silahkan Anda download dulu aplikasinya di playstore dan setelah itu langsung saja install aplikasi game guardian di android yang kamu miliki.

2. Jika sudah silahkan buka dan lihat ada sebuah tampilan baru dan carilah tulisan Start, dimana untuk langkah selanjutnya akan ada beberapa pilihan permainan android dan untuk langkah ini silahkan lanjut dengan klik game yang ingin ditambahkan valuenya.

3. Kemudian silahkan Anda masukan sebuah icon game guardian dan lanjut dengan masuka kode kaca pembasarnya.

4. Jika sudah klik saja New Search dan lalu akan muncul tampilan baru dimana akan keluar tulisan Dword.

5. Setelah itu silahkan Anda klik Logo icon game guardian, dan masukan dengan angka terbaru lalu silahkan klik “Refine" dan setelah itu silahkan ubah coin, value atau sejenisnya pada game yang sobat mainkan.

Nah, hanya itu yang dapat saya sampaikan dan untuk ulasan ini saya ambil dari link Cara Menggunakan Game Guardian dan silahkan Anda coba tutorial diatas, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Postingan terkait: