Cara Mempercepat Koneksi WiFi Dengan CMD

Cara Mempercepat Koneksi WiFi Dengan CMD - Pada dasarnya kami memberikan tutorial ini yaitu belajar dari sebuah pengalaman, dimana perangkat wifi speedy atau indihome milik sekolahan banyak yang menggunakannya untuk internetan. Namun, saking terlalu banyak pengguna atau user yang terhubung dengan wifi sekolahan sehingga kecepatan akses internet miliki saya menjadi lambat, sehingga yang kita ketahui apabila keadaannya seperti itu akses utama menggunakan jaringan wifi menjadi lambat. Maka dari itu pada kesempatan ini akan kami berikan mengenai cara mempercepat koneksi wifi dengan CMD.

CMD merupakan salah satu tool yang sudah disediakan oleh perangkat sistem windows untuk menyimpan sebuah history ataupun bisa digunakan untuk hal - hal lainnya. Dan tentunya bisa juga pakai untuk mempercepat koneksi wifi di laptop ataupun Pc. Maka dari itu bagi sobat yang sama mengalami hal ini dengan saya silahkan Anda coba tutorialnya yang sudah kami sajikan dibawah ini mengenai cara mempercepat koneksi wifi dengan CMD di pc dengan mudah.

cara mempercepat koneksi wifi dengan cmd

Cara Mempercepat Koneksi WiFi di PC

1.Pertama silahkan Anda buka CMD di Pc
2.Lalu silahkan Anda ketik "ipconfig/all" tanpa ada tanda petik
3.Kemudian silahkan Anda cari kata-kata DNS server dan harus di hafalkan angkanya, kalau perlu tulis di notepad
4.Apabila sudah Anda temukan, lalu silahkan Anda ketik "ping -L 500 (nomor DNS server sobat) -T"
Contoh : "ping -L 500 10.0.28.66 -T" 
5.Dan yang terkahir Anda biarkan saja prosesnya berjalan dan jangan sampai ada yang menutup CMDnya
Itulah yang dapat kami berikan kepada sobat tentang Cara Mempercepat Koneksi WiFi di Pc dan semoga saja dengan ulasan ini dapat memberikan Anda kemudahan ketika mengakses internet melalui perangkat wifi. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: