Cara Internet Gratis di Android Terbukti Asli Kebenaranya

Cara Internet Gratis di Android Terbukti Asli Kebenaranya - Di perkembangan yang sudah semakin maju tentunya banyak sekali aplikasi ataupun cara yang bisa membantu kita dalam kehidupan sehari - hari, karena yang sudah kita ketahui bersama bahwa saat ini ada sistem tercanggih yang mana mempunyai spek dan fitur lengkap yaitu adalah smartphone android. Namun, semua itu akan terasa seperti barang bekas apabila tidak memiliki kuota internet, memang untuk saat ini internet adalah sebuah akses yang bisa menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya. Maka dari itu dalam akses internet sangatlah diperlukan di smartphone android.

Nah, untuk itu pada kesempata ini kami akan memberikan kepada Anda beberapa cara dna trik internet gratis di android yang tentunya bisa Anda jadikan sebuah patokan agar bisa menggunakannya lagi di lain waktu. Maka dari itu bagi Anda yang sudah mau mencoba tentang cara internetan gratis yang mudah dan simple di hp android bisa Anda coba dengan metode seperti dibawah ini :

cara internet gratis

Cara Internet Gratis di Android Terbukti Asli Work

Cara yang akan kami berikan kepada Anda mengenai trik internet gratis di android yaitu menggunakan aplikasi VPN. Untuk itu silahkan liat dibawah ini mengenai cara menggunakan OpenVPN supaya bisa internet gratis di android. :
  1. Buka pengaturan, kemudian Anda pilih“Nirkabel dan Jaringan” di hp android
  2. Kemduian Anda pilih opsi pengaturan VPN.
  3. Dan juga tambah opsi VPN, Dilanjut dengan tambah PPTP VPN juga
  4. Lalu untuk opsi VPN name: “Isikan bebas terserah Anda”, Lalu pada VPN server diisi dengan kalimat“us.freesstpvpn.com”, dan juga bisa kalimat enable encryption:lalu centang
  5. Setelah itu keluar account VPN yang tadi Anda buat, Lalu Anda pilih dengan mengisikan username: vpn, password:freesstp, dilanjut dengan click “Connect”.
  6. Tunggulah hingga terhubung sampai benar - benar bisa internetan gratis di android.
  7. SELESAI.
Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Internet gratis di andorid dan semoga saja dengan ulasan ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: