Cara Mendapatkan Senjata Gratis Point Blank Garena Indonesia

Cara Mendapatkan Senjata Gratis Pint Blank Garena Indonesia - Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah tipr dan trik mengenai memperoleh sebuah senjata dengan gratis game android yang benama Point Blank Garena, dimana game ini memberikan sebuah keseruan lura biasa dalam bermain berpetualangan, memang sih game ini waktu dulu hanya bisa dimainkan oleh para gamerd di Pc secara online. Akan tetapi dijaman yang sudah semakin canggih ini game PB garena bisa kita mainkan pada perangkat android.

Nah, dengan begitu saya disini akan memberikan sebuah cara untuk sobat yang mana dalam mendapatkan senjata permanen di game PB garena memang sangat sulit, dan untuk memilkinya cukup membutuhkan sebuah voucher pulsa. Maka dari itu saya akan share dimana caranya agar mendapatkan senjata PB garena indonesia dengan mudah dan cepat. Adapun tutorialnya silahkan simak dengan sebagai berikut ini.

Cara mendapatkan senjata pb garena

Cara Mendapatkan Senjata PB Garena Indonesia Terbaru Dan 100% Work

Disini saya menggunakan metode tanpa cheat dalam melakukan mendapatkan senjata gratis pada game PB garena. Nah, untuk itu bagi sobat yang mau silahkan simak ulasannya dengan sebagai berikut ini.

1. Langkah yang pertama yaitu masuk pada situs resmi milik game PB garena dan saya sudah menyiapkannya yaitu redeem.pb.garena.co.id.

2. Jika sudah masuk langsung saja Login dengan menggunakan akun PB Anda dan apabila sudah masuk dengan akun Anda langsung saja masukan kode BGCL BT0P 36DZ IGU1.

3. Setelah itu silahkan klik tukarkan.

4. Setelah itu masukan pada akun PB sobat.

4. Dan yang terakhir yaitu lihat bagian icon senjata, dan tarah...munculan senjata kalian dengan tipe kriss S.V GRS selama 7.

Mengenai cara mendapatkan senjata PB Garena diatas silahkan coba saja tutorialnya, sampai Anda mendapatkan banyak koleksi senjata gratis, dan jika artikel ini sangat bermanfaat silahkan bagikan kepada yang lainnya. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: