Cara Melihat Password WiFi di Laptop dan Android

Cara Melihat Password WiFi di Laptop dan Android - Perangkat wifi memang menjadi salah satu jaringan internet yang saat ini sedang marak digunakan oleh setiap warga di seluruh dunia. Dan tentunya dalam melakukan browsing apabila menggunakan wifi akan lebih cepat daripada yang lainnya. Maka dari itu pada kesempatan ini kami akan memberikan sebuah tutorial mengenai cara menghubungkan hp android Anda dengan sinyal wifi dengan cara membobol passwordnya.

Berbicara mengenai trik bobol password wifi memang tidak akan ada habisnya, karena yang sudah kita lihat setiap perangkat selalu di berikan sandi atau password sehingga orang lain tidak bisa terknoksi dan hany orang yang mengetahui password wifi saja yang bisa menghubungkan pernagkatnya ke jaringan wifi. Oleh karena itu bagi sobat yang mau tahu cara mengetahui password wifi silahkan lihat tutorial yang sudah kami siapkan dibawah ini. :

cara melihat password wifi

Cara Mengetahui Password WiFi Orang Lain Yang Terkunci

Dalam tirk yang kami berikan yaitu tanpa harus root lebih dulu dan tentunya dengan cara ini akan lebih mudah untuk sobat yang mau mencobanya.

1. Pertama silahkan Anda Aplikasi WPSPIN dan seperti biasa Anda install apk tersebut di android

2. Apabila sudah terinstall silahkan buka Aplikasi WPSPIN nya.

3. Dan software dengan otomatis ini akan menyediakan sebuah Pilihan jaringan Wifi yang siap untuk di bobol passwordnya.

4. Apabila sudah memilih Wifi yang Anda hack, maka menampilkan 3 opsi yang harus Anda pilih, tetapi di sarankan Anda pilih yang pertama saja.

5. Kemudian pada Opsi Seting tekan Jaringan Wifi yang Anda pilih untuk di bobol atau hack, lalu silahkan Pilih opsi Advanced Option.

6. Dan juga tulisan WPS diganti dengan tulisan “PIN FROM ACCESS POINT

7. Supaya lancar silahkan Anda harus pencet atau tekan dengan waktu yang lama sampai muncul  Opsi Paste, lalu tempelkan dan dilanjut dengan klik Connect.

8. Setelah itu tunggu hingga password wifinya keluar. Dan selesai.

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai Cara melihat password wifi di android dan semoga dengan ulasan ini memberikan manfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan internet. Sekian dari kami dan terimakasih.

Postingan terkait: