Cara dan Trik Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lelet

Cara dan Trik Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lelet - Smartphone android memang mempunyai kelebihan dan kekurangannya, namun sebenarnya apabila kita mampu untuk merawat hp android dengan baik, tentunya tidak akan terjadi yang namanya kekurangan ponsel android. Karena apabila kita melihat dari berbagai sistem lainnya tentunya mempunyai spek dan fitur yang tidak beraturan. Nah, untuk itu kami simpulkan bahwa hp android adalah sebuah sistem yang memiliki kelebihan yang sangat luar biasa. Akan tetapi dari pengalaman pibadi bahwa ada banyak sekali hp android yang terjadi lemot atau lelet.

Nah, untuk itu bagi Anda yang memiliki smartphone android dengan merek apapun ntah itu Samsung, iPhone, Sony, Xiaomi, LG, Oppo dan lainnya. Dimana hp adnroid Anda terjadi lemot kami akan memberikan cara dan tips untuk mengatasi ponsel android lemot atau lelet yang sudah kami siapkan dibawah ini.

cara mengatasi android lemot

Cara Mengatasi Smartphone Android Lemot atau Lelet

1. Memori Internal Terlalu Penuh

Nah, mungkin saking asyiknya download game atau aplikasi mengakibatkan lupa tentang kapasitas RAM hp android, dimana yang akan terjadi apabila terus menerus menginstall apk, sebaiknya stop dan bila perlu sobat hapus semua aplikasi atau game yang sudah tidak terpakai.

2. Menjalankan Aplikasi Terlalu Banyak

Nah, masalah selanjutnya adalah pada pengguna yang terlalu banyak aplikasi yang digunakan, dimana hal ini akan mengakibatkan smartphone android menjadi lemot, karena dilatar belakang hp terus kita menjalankan semua software tentunya akan mengakibatkan lemot. Untuk itu gunakan satu aplikasi saja pada saat mengoperasikannya.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengatasi hp android lemot atau lelet. Dan kami ucapkan terimakasih karena Anda sudah mengunjungi situs ini. Maka dari itu silahkan Anda atasi masalah ini agar bisa mempercepat ponsel android Anda. Sampai jumpa dan terimakasih.

Postingan terkait: